Rabu, 25 Agustus 2010

Ultra Surf Freedom Internet

Ultrasurf adalah sebuah program yang digunakan untuk membuka website yang di blokir oleh webmaster seperti facebook, dan website lainnya. Kebanyakan website tersebut di blok di kampus, kantor, dinas, dan lainnya karena alasan jam kerja. Padahal semua itu tidak logis, justru itu akan menyebabkan kurangnya informasi bagi pengunanya. Untuk itu perlu trik dan tips bagaimana mengunakan ultra surf.
         Anda tidak perlu binggung harus kemana atau apa yang dilakukan untuk dapat mengakses alamat tersebut, salah satunya adalah dengan mengunakan software Ultrasurf. Software tersebut merupahkan software yang wajib anda miliki bila anda merupahkan orang yang suka dengan internetan gratis di kampus, atau tempat yang memilki Wi-Fi. Dalam mengunakan software tersebut ada beberapa tahap dalam penyetingan dan instalasi. Untuk pertama-tama mari kita belajar cara menginstal Ultrasurf:
Instalasi Ultrasurf:

  1. Download program Ultrasurf V.991.zip
  2. Extract Ultrasurf V.991.zip
  3. Klik 2x file .exe untuk open.
Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana cara melakukan penginstalan yang lengkap dengan gambar dan bagaimana cara melakukan setting ultrasurf pada browser anda silahkan download tutorialnya klik di sini.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar